Harga Tiket, Rute dan Lokasi Hutan Bambu Keputih Surabaya

Wisata Hutan Bambu Keputih Surabaya

Hutan Bambu Keputih Surabaya- Jika kamu sedang berada di Surabaya, entah itu waktu kamu sedang transit saja atau memang jalan-jalan kesana, yuk mampir di wisata baru dan gratis, yaitu Hutan Bambu Keputih. Jadi, jika kamu ingin atau sedang butuh refreshing dengan nuansa yang berbeda, maka Hutan Bambu Keputih ini adalah salah satu rekomendasinya. Hutan ini awalnya hanya sebuah hutan biasa yang digunakan untuk kepentingan masyarakat, namun karena terlihat seperti hutan Sagoni di Jepang yang cantik nan menawan, akhirnya hutan ini menjadi daya tarik tersindiri bagi para pengunjung entah itu dari warga Surabaya sendiri maupun dari luar Kota Surabaya yang melihat foto-foto Hutan Bambu Keputih yang tersebar di media sosial.

Untuk spot selfi di Hutan Bambu Keputih ini tak kalah cantik dan kece loh dengan kebanyakan wisata yang ada di Surabaya pada umumnya. Karena sking menariknya, banyak juga para pengunjung yang melakukan foto pra wedding ataupun post wedding disini, nah jika kebetulan juga kamu yang ada di Surabaya ingin melakukan foto pra wedding dengan kekasihmu, Hutan Bambu Keputih ini sangat rekomended banget.

Wisata Hutan Bambu Keputih Surabaya

Usut punya usut, awalnya Hutan Bambu Keputih duu merupakan tempat pembuangan sampah. Wah, tidak di sangka bukan, ternyata bekas tempat pembuangan sampah sekarang dapat disulap menjadi salah satu destinasi wisata yang memiliki spot foto yang cantik dan keren. Karena saat ini tempat pembuangan sampah sudah di pindah di kawasan Benowo, Bu Risma sebagai Wali Kota Surabaya yang melihat potensi Hutan Bambu Keputih ini akhirnya memutuskan untuk dijadikan segaia kawasan Taman Hutan Bambu Keputih yang hijau dan sejuk. Nah, kalo kamu warga Surabaya jangan lewatkan wisata ini untuk bersantai ketika weekend atau saat liburan.

Kota besar seperti Surabaya akan sangat langka menemui hutan seperti Hutan Bambu Keputih, jika kamu mencoba search di Google maupun instagram tentunya banyak sekali foto-foto yang begitu menarik tentang Hutan Bambu Keputih ini. Di instagram sendiri hastag #hutanbambukeputih saja sudah mencapai empat ribuan dengan foto-foto yang menarik dan eksotis. Nah, penasarankan bagaimana keindahan Hutan Bambu Keputih yang ada di tengah Kota besar Surabaya ini. Kalo kamu penasaran, langsung saja jadwalkan atau masukkan saja dalam list destinasi wisata yang ingin kamu kunjung bersama orang-orang terdekat. Pasti seru deh.

Lokasi Hutan Bambu Keputih Surabaya

Hutan Bambu Keputih ini berlokasi di Jalan Raya Marina Asri, Keputih, Sukolilo, Surabaya Timur, lokasinya tidak terlalu jauh dengan Atlantis Land Ken Park. Jika kamu dari Kawasan wisata Atlantis Land Ken Park maka ambil ke arah selatan saja, nantinya kamu akan menemui kawasan Keputih ini.

Rute Menuju ke Hutan Bambu Keputih Surabaya

Dari arah Jalan Raya Arief Rahman Hakim langsung ambil arah menuju Keputih. Di perjalanan menuju Keputih nanati kamu akan menemukan papan bertuliskan “Terminal Keputih”, ambil arah ke kanan kemudian lurus, terus nantinya di sebelah kiri jalan kamua akan menemukan lokasi terminal Keputih ini, lokasi Hutan Bambu Keputih berada di seberang terminal.

Harga Tiket Masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya

Saat ini untuk harga tiket atau tarif masuk Hutan Bambu Keputih masih belum ada biaya khusus atau gratis. Namun mungkin saja tarif masuk akan berubah sewaktu-waktu jika pengunjung semakin ramai. Untuk biaya parkir siapkan saja uang sebesar 2000 rupiah untuk kendaraan roda dua dan 5000 rupiah untuk kendaraan roda empat.